Patroli Polsek Bongomeme, Disiplinkan Masyarakat Terhadap Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memutus penyebaran Covid-19 khususnya varian baru omicron, Kepolisian Sektor Bongomeme Polres Gorontalo melakukan edukasi warga terkait Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 melalui kegiatan Patroli mobile, Rabu (16/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut, personel yang dipimpin oleh Bripka Ebit Blongkod berhenti dan mendatangi setiap warga yang didapati mengabaikan protokol kesehatan berupa tidak memakai masker dan berkerumun.

“Patroli mobile yang kita lakukan yakni dengan mendatangi warga yang berkerumun serta tidak memakai masker sekaligus mengedukasi terkait pentingnya disiplin protokol kesehatan ketika melakukan aktifitas diluar rumah demi mencegah penularan virus corona,” ujar Bripka Ebit.

Bagi warga yang ditemukan sedang berkumpul, Petugas juga meminta untuk segera pulang kerumah masing-masing guna mencegah hal-hal yang mengarah kepada tindakan yang dapat menganggu situasi kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Bongomeme.

“Kami juga membubarkan warga yang ditemui sedang berkumpul agar segera pulang kerumah masing-masing demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” tambah Bripka Ebit.

kegiatan yang digelar oleh pihak Polsek bongomeme, selain mendisiplinkan warga terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19, juga bertujuan untuk Menjaga stabilitas kamtibmas, terpeliharanya situasi yang aman dan Tertib diwilayah Hukum Polsek Bongomeme.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x