Polres Pohuwato Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Melalui Patroli KRYD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id –Polda Gorontalo, melalui patroli KRYD (kegiatan rutin yang di tingkatkan) memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan serta mematuhi prokes guna mengantisipasi peningkatan penularan Covid-19 di wilayah Kab. Pohuwato, Jumat(11/02/2022).

Kegiatan patroli KRYD tersebut diawali dengan apel pengecekan pasukan yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Pohuwato AKP Komang Saptapramana, S.I.K.

Adapun sasaran Patroli KRYD dilaksanakan di kawasan Pohon cinta yang merupakan pusat berkumpulnya masyarakat pada malam hari. Selain sebagai tempat wisata kawasan tersebut juga merupakan pusat kuliner di wilayah Kab. Pohuwato.

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, S.H, S.I.K,M.H melalui Kasat Lantas Polres Pohuwato AKP Komang Saptapramana, S.I.K mengatakan untuk kegiatan malam ini kita akan melaksanakan patroli KRYD guna menghimbau serta mengarahkan masyarakat yang sedang melakukan aktivitas menjual/berdagang dan pengunjung yang datang ke tempat tersebut untuk tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Pohuwato.

“Personil terus melakukan himbauan kepada para pedagang serta pengunjung agar selalu menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi) guna meminimalisir penjegahan atau penyebaran covid-19,” ujarnya.

Disamping itu ia juga mengucapkan trima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan patroli serta selalu menjaga kesehatan dan keselamatan.

“untuk pelaksanaan tugas agar kirannya setiap personil dapat menjaga kesehatan dan keselamatan terutama pada saat melakukan tugas di lapangan agar supaya tugas yang kita emban dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya,” tambahnya.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Yud1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x