Polres Gorontalo Kota Ciptakan Situasi Kamtibmas Dan Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Melalui Patroli Kryd

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Mengantisipasi angka kasus positif Covid-19 di wilayah Kota Gorontalo, melalui Patroli Kryd Polres Gorontalo Kota tingkatkan berikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan serta mematuhi Pokes Selasa (08/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Polres Gorontalo Kota terus meningkatkan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) guna menekan angka kasus positif di Kota Gorontalo serta mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan di awali dengan apel pengecekan yang di mana dalam kesempatan tersebut di pimpin oleh Kasi Humas Polres Gorontalo Kota Iptu La Ode Hone.

Adapun sasaran Patroli KRYD menyasar warga yang masih melakukan pelanggaran protokol kesehatan Seperti Kelurahan Padebuolo Kec Kota Timur Kota Gorontalo, Kelurahan Bugis Kec. Dumbo raya Kota Gorontalo, Heledulaa Selatan dan Kelurahan Utara Kec. Kota Timur Kota Gorontalo dan tepatnya di salah satu warung milik warga yang mana di temukan masyarakat yang masih melakukan kumpul-kumpul dan tidak menjaga jarak serta tidak memakai masker.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kasi Humas Polres Gorontalo Kota Iptu La Ode Hone mengatakan untuk kegiatan malam ini kita akan melaksanakan patroli KRYD guna menghimbau serta mengarahkan masyarakat untuk agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan juga melaksanakan Patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti ditempat pemukiman masyarakat atau tempat berkumpulnya orang-orang.

” Personel terus melakukan himbauan kepada para pengunjung tempat keramaian untuk selalu menerapkan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi Mobilisasi, dan Interaksi guna meminimalisir pencegahan atau penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Disamping itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil yang terlibat dalam kegiatan patroli serta mengatakan kepada anggotanya agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan.

” Untuk pelaksanaan Tugas agar kiranya setiap Personil dapat Menjaga Kesehatan dan Keselamatan terutama pada saat melakukan tugas di lapangan agar supaya tugas yang kita emban dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya,” tambahannya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Yud1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x