Sasar Kerumunan, Personel Operasi KRYD Polres Gorontalo Kota Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mencegah peningkatan penularan korban Covid-19, Personel Polres Gorontalo Kota yang tegabung dalam operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melakukan himbauan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada warga yang berada di wilayah Kota Gorontalo, Senin (07/02).

Pada kesempatan tersebut, petugas gabungan melakukan himbauan kepada warga yang berada di sekitar lokasi tempat kumpul berupa cafe, kedai dan rumah makan, serta para pengendara yang melintas untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kota Gorontalo.

Iptu Iwan M.Kapojos , S.Trk yang memimpin pelaksanan patroli menjelaskan, kegiatan KRYD yang dilakukan ini dalam rangka menumbuhkan kedisiplinan masyarakat untuk tetap patuh Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Covid-19.

“Kepada warga yang sedang nongkrong, personel menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing mengingat situasi makin larut serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si mengatakan bahwa, memang kegiatan yang dilaksanakan tersebut, berfokus kepada himbauan Protokol Kesehatan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga dari penularan wabah Covid-19.

“untuk sasaran kegiatan Operasi pada malam ini tidak lain mendatangi warga yang berkerumun sebagai bentuk kepedulian kita akan keselamatan warga ditengah pandemi Covid-19” tuturnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x