MELALUI ZOOM MEETING, WAKAPOLDA GORONTALO HADIRI VAKSINASI LANSIA SERENTAK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Bertempat di Aula GOR David Tonny, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., menghadiri pelaksanaan vaksinasi lansia serentak se Indonesia via zoom meeting yang dipantau langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Selasa ( 08/02/2022 ).

Hadir bersama Wakapolda yakni, PJU Polda Gorontalo, Kapolres, dan Danramil. Dalam vaksinasi ini sasaran utama yaitu lansia, namun juga diikuti anak umur 6 – 11 tahun, remaja, dan juga masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut Kapolri berdialog langsung dengan beberapa Polda untuk mengetahui akselerasi vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polda tersebut, karena sekarang ini varian baru Omicron sangat meningkat.

Kapolri menyampaikan untuk lebih meningkatkan penggunaan masker di lokasi – lokasi yang dapat menimbulkan kerumunan.

“Jika perlu memakai masker double, karena ini menjadi benteng sebab salah satu sumber penularan pada saat masker tidak digunakan dan penularannya sangat cepat,” ucapnya

Jenderal Bintang empat ini juga mengucapkan terima kasih kepada Polda jajaran yang terus berjuang dilini terdepan dalam penanggulangan covid 19 dan pelaksanaan vaksinasi.

“Terima Kasih kepada rekan – rekan yang berjuang dilini terdepan, semoga selalu sehat,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Wakapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa saat ini ada varian omicron yang sudah menyerang beberapa Negara termasuk Indonesia maka dari itu tidak boleh anggap remeh.

“Protokol kesehatan harus tetap dijaga dengan memakai masker, menjaga jarak, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, serta melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2, dan juga booster,” ungkapnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x