Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polsek Paguat Lakukan Operasi Yustisi Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Polsek Paguat lakukan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan Rabu( 02/01/2022 ).

Adapun personel yang melakukan operasi yaitu 7 personel Polsek Paguat yang di pimpin oleh Wakapolsek Paguat IPDA Demil Palit, dengan sasaran tempat Desa Bumbulan Kec Paguat Kab. Pohuwato.

Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Inpres No 6 Tahun 2020, Peraturan Gubernur Gorontalo No 41 dan Peraturan Bupati Pohuwato nomor 52 Tahun 2020 tentang Penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian.

Wakapolsek Paguat mengatakan Dalam kegiatan ini para petugas memberikan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat yang melintas baik pejalan kaki, pengendara motor ataupun mobil mengenai pentingnya mematuhi peraturan protokol kesehatan.

” Kegiatan ini dilakukan dengan harapan masyarakat bisa lebih disiplin dalam menerapkan peraturan protokol kesehatan sehingga angka penyebaran Covid-19 bisa ditekan bahkan dihentikan.” kata Demil.

Dalam himbauannya diharapkan para masyarakat lebih disiplin dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x