Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dit samapta polda gorontalo kembali menghimbau taat prokes melalui patroli bersepeda

Tribratanews.gorontalo.go.id-Polda Gorontalo, Upaya memberikan keamanan serta mendekatkan diri ke masyarakat, Direktorat Samapta Polda Gorontalo kembali melakukan patroli bersepeda, Senin (24/01/2022) pukul
06.00 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan di Dulomo Barat, Telaga, Kabupaten Gorontalo, terlihat personel Dit Samapta yang menggunakan sepeda terus lakukan himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas tidak memakai masker.

IPDA Aristo, S.Tr.K., yang memimpin patroli tersebut mengatakan bahwa patroli bersepeda ini kami laksanakan setiap pagi di mana melewati rute yang merupakan pusat keramaian aktivitas warga masyarakat.

” Setiap pagi Personel Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli bersepeda, dengan sasaran tempat keramaian masyarakat seperti pasar, rumah makan, Alfamart, dan indomaret ,” kata Aristo.

” Selain melaksanakan patroli, dengan bersepeda juga untuk menjaga daya tahan tubuh personel agar badan lebih sehat dan leluasa menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga bisa mempererat kemitraan antara Polisi dengan masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya polri di tengah-tengah masyarakat lebih memberikan rasa aman terhadap masyarakat, dan masyarakat pun berterimakasih bahwa dengan adanya patroli ini membantu keamanan dan terjadinya kejahatan yang ada di sekitar sehingga situasi sekitar bisa lebih aman dan terkendali.

Di tempat lain Dit Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Teguh Hardiyo Wibosono S.I.K menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan.

“Situasi saat ini tidak kita pungkiri, saya berharap kepada masyarakat khususnya yang ada di Gorontalo tetap mendukung kebijakan pemerintah yang di mana selalu menerapkan protokol kesehatan Agara kita semua terhindar dari Covid-19,”tutupnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x