Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

376 Personel Polda Gorontalo Mengikuti Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) T.A 2022

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id– Polda Gorontalo, Bertempat di Aula Titinepo pada tanggal 25 Januari 2022, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH secara langsung memimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah dalam rangka seleksi SIP Angkatan ke-51 TA. 2022 Panda Polda Gorontalo.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro SDM Polda Gorontalo yang dihadiri oleh Bapak Irwasda Kombes Pol. Herry Purnomo, Karo SDM, Kabid Humas, Kabid Dokkes, Ka SPN, Kabid Keu, serta para panitia dan peserta calon Rekrutmen yang akan mengikuti seleksi.

Sebelum para peserta ini mengikuti rangkaian seleksi, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, melakukan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah yang diikuti oleh seluruh Ketua Tim dan peserta seleksi.

Wakapolda Gorontalo mengatakan, dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas, maka semua pihak yang terkait penerimaan seleksi SIP telah sepakat untuk menghindari segala bentuk kecurangan dan lebih mengedepankan protokol kesehatan selama seleksi berlangsung.

“ Ditengah situasi yang tidak menentu akibat pandemi covid-19 ini, maka kesehatan adalah hal prioritas utama. dan untuk panitia penyelenggara seleksi penerimaan sekolah inspektur polisi angkatan 51 tahun anggaran 2022 panda Polda Gorontalo agar melaksanakan tugasnya secara professional dan memegang teguh komitmen serta sumpah yang telah di ucapkan tadi.” Ucap Pudji

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x