PASTIKAN AMAN, SAT BRIMOB POLDA GORONTALO LAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGAWALAN VAKSIN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Untuk memastikan vaksin aman, Sat Brimob Polda Gorontalo melaksanakan pengamanan dan pengawalan dari Bandara Djalaluddin menuju kantor instalasi farmasi dinas kesehatan Provinsi Gorontalo. Jumat (14/1/2022).

Pengamanan dan pengawalan ini dilaksanakan sebanyak 6 orang dan dilengkapi senjata lengkap yang dipimpin Bripka Heri Winarko. Vaksin tersebut tiba di Bandara Via Lion air sebanyak 3 Koli (10.120) jenis sinovac dan dilakukan pendataan, dokumentasi, dan pelaporan melalui aplikasi biofarma oleh dinas kesehatan dan angkasa pura.

Bripka Heri Winarko mengatakan bahwa selama perjalanan, vaksin mendapatkan pengawalan yang ketat, hal itu dilaksanakan guna memastikan vaksin dalam keadaan aman dari bandara menuju kantor instalasi farmasi Gorontalo.

“Pengawalan vaksin bejalan dengan aman dan tiba di Gudang instalasi farmasi Dinkes Prov. Gorontalo sekitar pukul 18.20 WITA kemudian dilaksanakan serah terima dari pihak ekspedisi ke pihak farmasi,” ucapnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Ridwan, SIK., mengatakan “Pihaknya akan terus melakukan pengamanan dan pengawalan ketat untuk memastikan vaksin Covid 19 tersebut aman sampai tujuan dan dapat di distribusikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x