PATROLI BERSEPEDA, DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO TAK BOSAN-BOSANNYA BERIKAN HIMBAUAN PROKES KEPADA MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.go.id-Polda Gorontalo, Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Gorontalo, Personel Ditsamapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli sepeda, Selasa (11/01/2022).

Patroli Sepeda tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Teguh hardiyo Wibisono S. I. K mengatakan guna mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda Gorontalo juga memberikan himbauan melalui Patroli Sepeda.

“Hari ini 8 personel Ditsamapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli sepeda di Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango. Dimana melalui Patroli Sepeda ini kita memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bone Bolango untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujar Teguh

“Dan kita tidak pernah bosan-bosan untuk terus memberikan himbauan dan mengajak masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ini. Karena semua ini kita lakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah sangat meresahkan kita semua,” lanjut Dir Samapta.

Teguh berharap dengan dilaksanakannya Patroli Bersepeda tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya Patroli Sepeda ini diharapkan dapat menekan terjadinya tindakan kriminalitas dan terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta melalui Patroli Sepeda ini masyarakat dapat memahami betapa pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” Tutup Kombes Pol Teguh Hardiyo.

Penulis : Yudin

Editor : Jenry

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x