26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Targetkan Lansia Dan Anak- Anak,Polda Gorontalo Tingkatkan Gerai Vaksinasi

Ttlribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Dengan menargetkan Vaksinasi untuk Lansia dan Anak-Anak Kapolda Gorontalo bersama Forkopimda mengajak untuk lakukan vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Gorontalo, Danrem 133/NWB, Kepala Pengadilan Tinggi Gorontalo,mengikuti video zoom meeting bersama Kapolri terkait pemantauan vaksinasi di tiap-tiap Provinsi se Indonesia.

Dalam kesempatan itu terpantau Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo M.si memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.

” Saya berharap agar kepada seluruh masing-masing Polda untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan, karena ini adalah tugas dan tanggung jawab yang di amankan kepada kita semua,” ujarnya.

Kapolri juga meminta kepada seluruh Polres/Ta masing-masing Polda agar mempertahankan serta lebih meningkatkan akselerasi pencapaian Vaksinasi teruntuk Lansia dan anak-anak serta tetap menjaga Prokes.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes pol Wahyu Tricahyono S.I.K menyampaikan, Zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,tersebut dalam rangka mamantau jalannya vaksinasi Merdeka anak yang diselenggarakan seluruh Polres/Ta masing-masing Polda.

” Dan ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian pimpinan polri terhadap masyarakat Khususnya Lansia dan Anak-Anak, tak lain untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron,” kata Wahyu.

Pada kesempatan itu Bapak Kapolri melalui Zoom meeting secara virtual menyapa dan berinteraksi dengan beberapa Polda terkait cakupan pencapaian Vaksinasi sesuai target.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : K4R1M

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x