26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif, Polres Pohuwato Kembali Lakukan Patroli KRYD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Personel Polres Pohuwato Kembali melaksanakan patroli KRYD dalam rangka mempercepat penyebaran Covid-19 serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Patroli KRYD ini dilaksanakan oleh Polres Pohuwato Minggu ( 09/01/2022 ).

Kegiatan di awali dengan apel pengecekan personil.ini di lakukan dalam rangka persiapan giat Patroli Rutin untuk percepatan penanganan Covid-19 di wilayah kab. Pohuwato

Kegiatan ini merupakan suatu upaya personil untuk astisipasi penyebaran Covid-19. Pada pelaksanaan patroli ini dipimpin oleh Kabag Ren Polres Pohuwato KOMPOL Drs. B.H. JANIS dan diikuti oleh 28 (dua puluh delapan) Personil Polres Pohuwato.

Kompol Drs. B.H Janis mengatakan kegiatan patroli ini tak hanya di lakukan di pasar ataupun tempat – tempat wisata melainkan di tempat ibadah.

Adapun tempat serta lokasi yang menjadi sasaran Patroli yaitu, Gereja Pantekosta Desa Marisa Selatan kec. Marisa dan di Gereja Gpig Eben Heizer Desa Pohuwato kec. Marisa kab.

” Untuk memonitoring pelaksanaan Ibadah Mingguan Umat Kristiani, agar para personel menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah agar selalu menerapkan Protokol kesehatan,” ujarnya.

” Tim Patroli juga memberikan himbauan kepada Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Mingguan serta masyarakat yang melintas di depan Gereja agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan, seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan handsanitizer, serta menghindari kerumunan,” katanya

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x