29 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

WAKAPOLDA GORONTALO BERSAMA FORKOPIMDA TINJAU VAKSINASI ANAK UMUR 6 – 11 TAHUN DI BOALEMO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Bertempat di lapangan Kantor Camat Botumoito, Kab. Boalemo, digelar vaksinasi anak umur 6-11 tahun, lansia dan juga masyarakat. Tokoh superhero captain Amerika dan Hello Kitty hadir untuk menghibur dan membantu menyukseskan pelaksanaan vaksinasi tersebut. Sabtu ( 8/1/2022).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P, bersama Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, Kabinda, Kasrem 133/NWB, Bupati Boalemo, dan Pejabat Utama Polda Gorontalo.

Dalam kesempatan ini saat ditemui awak media Gubernur Gorontalo Bapak Rusli memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah Boalemo, guru, orang tua, dan murid yang sangat berani dalam melaksanakan vaksinasi.

“Mudah mudahan daerah lain bisa mengikuti hal ini, karena kita sudah mensosialisasikan yang sudah mencapai vaksinasi lansia 60 % harus segera melaksanakan vaksin usia 6-11 tahun karena mereka yang bertatapan langsung dengan guru, makanya harus divaksin,” ucapnya

Sementara itu, Wakapolda Pudji melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan vaksin bagi anak sehingga mendapat perlindungan dari Covid-19 agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen segera bisa dilaksanakan di Provinsi Gorontalo.

“Strategi yang diterapkan ini cukup berhasil sehingga anak-anak melihat kegiatan vaksinasi bukan suatu yang menakutkan. Kehadiran tokoh superhero membuat anak-anak bisa menikmati suasana,” ujarnya

“Kami harap program vaksinasi anak ini didukung oleh seluruh stakeholder termasuk orang tua. Tujuannya demi kesehatan kita semua, sehingga pemberlakuan pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan di sekolah masing masing,” pungkas Wahyu.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x