Polres Gorontalo Kota Terima Laporan Mahasiswi Yang Diduga Dilecehkan Oknum Dosen

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Korban yang berinisial INP ini melaporkan oknum dosen sebagai terduga pelaku pelecehan seksual saat akan melakukan ujian.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto SIK,M.SI Melalui Kasat Reskrim Iptu Nauval Seno, STK, SIK membenarkan bahwa hari ini Kamis (06/01/2022) pihak Polres Gorontalo Kota menerima laporan polisi dari INP yang merupakan mahasiswi di salah satu kampus yang ada Di Kota Gorontalo tentang dugaan adanya pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum dosen.

Lebih lanjut Iptu Nauval menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 30 Desember 2021 dimana menurut keterangan INP saat itu dirinya hendak mengikuti ujian, namun oknum dosen tersebut mengajak korban keluar kampus dan mengatakan kata kata yang tidak pantas serta mencium pipi dan meraba punggung korban.

“Yang dilaporkan ke kita adalah bahwa diduga oknum dosen tadi mengeluarkan kata kata yang tidak pantas kemudian mencium korban,” Ujar Iptu Nauval.

“Laporan korban INP sudah kami terima,dan yang bersangkutan sudah di BAP, selanjutnya kami akan melakukan penyelidikan untuk kasus tersebut,” tutup Iptu Nauval.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x