Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

RATUSAN BOTOL MIRAS DAN 2 PEREMPUAN DIBAWAH UMUR TERJARING OPERASI PEKAT OTANAHA II 2021

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Hari ke 4 Operasi Pekat Otanaha II 2021 berhasil mengamankan ratusan botol miras dan 2 perempuan di bawah umur yang sedang berada disalah satu Hotel di Kota Gorontalo. Senin ( 6/12 )

Operasi pekat malam ini dipimpin langsung Ka UKL II Kompol Supriantoro, S.H., S.I.K., didampingi perwira dan personel gabungan satker. Dalam Operasi tersebut personel gabungan melaksanakan patroli di tempat yang diduga menjual minuman keras dan penginapan yang diduga adanya prostitusi.

Adapun sasaran personel gabungan yakni mendatangi toko yang ada di Desa Dumati Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo dan Desa Pilohayanga Kec. Telaga Kab. Gorontalo. Setelah melakukan pemeriksaan, personel gabungan kemudian melanjutkan razia di Hotel Tenteram yang ada di Andalas Kec. Sipatana Kota Utara Kota Gorontalo dan melakukan penggeledahan senjata tajam terhadap orang (masyarakat) yang ada di Terminal 42.

Kompol Supriantoro mengatakan bahwa malam ini UKL II Operasi Pekat Otanaha II melaksanakan penertiban pada tempat – tempat yang diduga adanya peredaran miras dan juga protitusi.

“Dari Operasi ini kita berhasil mengamankan ratusan botol miras yakni beer bintang 15 botol ukuran 620 ml, beer hitam 8 botol ukuran 620 ml, kasegaran 3 botol ukuran 620 ml, pinaraci 2 botol ukuran 620 ml, guinese 3 botol ukuran 620 ml, pinaraci 2 botol ukuran 620 ml, anggur merah 2 botol ukuran 620 ml,beer bintang 2 botol ukuran 330 ml, dan captikus 70 botol ukuran 600 ml,” ucapnya.

“Ada 2 perempuan dibawah umur yakni DA dan NP kami amankan untuk dilakukan pembinaan dan pendataan oleh Unit PPA Dit Reskrimum Polda Gorontalo kemudian dipulangkan kepada pihak keluarga. Ini merupakan cipta kondisi dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di wilayah Polda Gorontalo,” tutup lulusan AKPOL 2005 ini.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x