Kapolda Gorontalo Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Provinsi Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.co.id-Polda Gorontalo, bertempat di Lobby Presisi Polda Gorontalo telah berlangsung giat pertemuan/silaturahmi Kapolda Gorontalo dengan tokoh-tokoh adat dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh adat di wilayah Provinsi Gorontalo guna mendukung terciptanya situasi yang kondusif.(30/11/21)

Giat tersebut di hadiri oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM, Dir Intelkam Polda Gorontalo, serta toko-tokoh Adat Provinsi Gorontalo

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM mengucapkan banyak terima kasih atas kesedian para tokoh adat yang bisa hadir pada pertemuan hari ini meskipun pertemuannya sederhana tetapi sangat bermakna,  dan  pertemuan seperti ini tidak hanya terjadi pada hari ini namun di lakukan secara kontinue.

“Syukur alhamdulillah karena kerja keras pemerintah daerah, TNI-POLRI, Organisasi masyarakat dan tentunya para tokoh adat kondisi penyebaran Covid 19 di Provinsi Gorontalo ini sudah hampir 2 minggu masih 0% tentunya patut di syukuri karena saya sangat bangga diberikan amanah sebagai Kapolda di Gorontalo, Kota yang penuh toleransi, yang masyarakatnya sangat ramah dan penurut dalam artian ketika kita menyampaikan hal- hal yang mengarah pada kebaikan responnya sangat bagus tentunya ini modal utama bagi kita bersama untuk melangkah kedepan agar provinsi Gorontalo ini semakin maju ” ungkapnya.

Kapolda Gorontalo juga menambahkan dari segi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang akhir tahun situasi kamtibmas di Provinsi Gorontalo Relatif Kondusif walaupun ada masalah-masalah yang tidak bisa di hindari semuanya bisa di tangani dengan baik.

Penulis : Yd1n

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x