26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Samapta Polda Gorontalo Terus Tegakkan Prokes di Masa Pandemi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mencegah adanya penularan Wabah Covid-19, Direktorat Samapta Polda Gorontalo semakin aktif melaksanakan patroli untuk mengingatkan masyarakat agar tidak banyak beraktivitas diluar rumah dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi prokes.

Seperti halnya patroli rutin malam Senin(29/11/2021) personil Unit Patroli Subdit Gasum Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Adhiyatma Rizky Arwanto, S. Tr.K saat memberikan himbauan kepada pemilik toko serta masyarakat yang beraktifitas malam hari agar tetap memakai masker.

“Himbauan yang kami sampaikan berupa mengajak pemilik tempat usaha dan masyarakat untuk mengutamakan physical distancing (Jaga jarak) saat beraktivitas diluar rumah,” ajak personel.

Dikatakan Ipda Adhiyatma, upaya yang dilakukan Polri ini merupakan tindak lanjut mendukung pemerintah dalam menekan angka penularan korban covid-19 di Provinsi Gorontalo.

“Saat ini pemerintah, baik dari tingkat pusat hingga daerah tak henti-hentinya terus berupaya dalam menekan angka penularan Covid-19, maka dari itu Polri bersama unsur TNI untuk mewujudkan hal tersebut akan terus memback up langkah pemerintah dalam menjaga wabah virus corona ini tidak terus melanda Indonesia, khususnya di Provinsi Gorontalo,” terangnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x