26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Waka Polres Gorontalo Lakukan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Massal yang digelar Oleh Polsek Jajaran

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wakil Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Kompol Lufti Amir, SH, SIK, MH yang didampingi oleh Kanit Provos Sie Propam Polres Gorontalo IPDA Didik Gunawan Radju melakukan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi Massal yang digelar oleh Polsek jajaran, Sabtu (27/11/2021) Jam 10.00 wita.

Adapun lokasi yang didatangi oleh Waka Polres yang wilayah Kecamatan Limboto Barat, Tibawa, Pulubala, Mootilango dan wilayah Boliyohuto serta Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo.

Adapun Tujuan kunjungan Waka Polres Gorontalo tersebut yakni untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polsek jajaran agar berjalan aman dan lancar demi mendukung kegiatan Vaksinasi Serentak diseluruh Indonesia dalam membentuk herd immunity (kekebalan Kelompok) guna memutus penyebaran virus Corana khususnya di Wilayah Kabupaten Gorontalo.

Disela-sela kegiatan, Kompol Lufti juga menghimbau kepada warga dilokasi vaksinasi yang dikunjungi untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, tidak berkerumun dan memakai masker.

”secara umum kegiatan vaksinasi oleh Polsek jajaran baik yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan, Kantor Desa, Puskesmas maupun Door to Door, berjalan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19” ujar Waka Polres.

Waka Polres pun berharap, kesedaran warga dalam mengikuti program vaksinasi Covid-19 bisa berjalan maksimal sehingga capaian target khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo segera terlaksana dan warga pun terlindungi dari penyebaran Covid-19.

”dengan adanya kegiatan ini, harapan kami tingkat kesadaran warga dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 bisa berjalan maksimal, sehingga dengan sendirinya akan terbentuk kekebalan kelompok (Herd Immunty) dari penularan virus Corona khususnya warga di kabupaten Gorontalo” Harap Kompol Lufti.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x