Sasar Penginapan dan Home Stay, KRYD Polres Gorontalo Kota Amankan 3 Pasangan Diluar Nikah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menindaklanjuti penyakit masyarakat, Kepolisian Resor Gorontalo Kota mengamankan tiga pasangan bukan suami istri di salah satu homestay dan penginapan yang ada di Kota Gorontalo, Senin (08/11/2021).

Ketiga pasangan itu ditemukan saat petugas melakukan operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, melalui Iptu Mahyudin Popopi, selaku perwira pengendali lapangan (padal) menjelaskan sekitar pukul 23.00 Wita tim gabungan melakukan operasi KRYD homestay dan penginapan. Setelah dilakukan pemeriksaan, di amankan tiga pasangan bukan suami istri.

“Saat melakukan operasi di homestay dan penginapan, kami mendapati tiga pasangan muda yang belum menikah berdua-duaan di kamar, sehingga kami amankan,” ujarnya.

Lanjut Iptu Mahyudin, kemudian ketiga pasutri tersebut dibawa ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan. Agar, hal-hal seperti itu tidak terulang kembali, pasalnya mereka semua masih sangatlah muda.

“Berhubung mereka baru berumur 20-an, jadi kami memberikan pembinaan agar mereka tidak akan melakukannya lagi,” terangnya.

“Setelah kejadian ini, tim gabungan Polres Gorontalo Kota akan selalu melakukan kegiatan patroli KRYD ini secara berkala,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x