Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polres Gorontalo Utara Tingkatkan Patroli KRYD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo Utara dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, secara rutin melakuan patroli KRYD sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, Sabtu (09/10) malam.

Dikesempatan kali ini, personel KRYD Polres Gorontalo Utara menyambangi sekelompok pemuda yang tengah nongkrong serta berkerumun di sebuah jajanan lesehan.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma S.IK, M.Si,  melalui Kabag Ops, Kompol Suharjo S.E selaku perwira yang memimpin jalannya patroli menyampaikan bahwa, pemberian arahan kepada sekelompok pemuda serta memberikan himbauan kepada pedagang kaki lima (PKL) tersebut dilakukan tidak lain untuk menghimbau agar sama-sama peduli akan situasi pandemi covid 19 saat ini dengan membatasi jumlah konsumennya dan mengurangi kerumunan.

“Saat ini pandemi Covid-19 masih melanda Provinsi Gorontalo, untuk itu penerapan Prokes saat ini begitu penting untuk dilaksanakan, agar penyebaran wabah dapat kita tangani bersama,” terangnya.

Lanjut kata Suharjo, kepada warga juga senantiasa personel tak lupa mengingatkan untuk dapat mensukseskan program vaksinasi dalam membentuk herd immnuniity.

“Bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar datang di Gerai Vaksin Presisi yang disediakan,   karena vaksin sangat efektif ampuh mencegah terjadinya penularan virus Covid-19 tanpa mengabaikan protokol kesehatan”, imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x