Ditengah Pandemi, Patroli KRYD Polres Gorut Ingatkan Warga Disiplin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas, personel Polres Gorontalo Utara Polda Gorontalo yang dipimpin Kbo Intelkam IPDA Irfan Tandako, melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) sekaligus menyampaikan himbuan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Kwandang kabupaten Gorontalko Utara, Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 21.00 Wita.

Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polres Gorontalo Utara untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.

KBO Intelkam Irfan Tandako menjelaskan “Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas“ Ucapnya.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama menta’ati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga”. Tambahnya.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polres Gorontalo Utara tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara,” Ungkap Kbo Irfan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x