Srikandi Bone Bolango Ikut Langsung Bantu Percepatan Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam membantu proses vaksinasi yang diselenggarakan di lokasi Center Point Kabupaten Bone Bolango, pihak Kepolisian Resor Bone Bolango melibatkan polisi wanita (Polwan), Selasa 26 Oktober 2021.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH menjelaskan, Polwan Polres Bone Bolango saat ini ikut dikerahkan dalam proses vaksinasi, seperti pada proses regiristasi, observasi, input data, dan percetakan kartu vaksin.

“Polwan kita setiap harinya selalu dilibatkan dalam proses pelayanan vaksinasi, dimana hal ini dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri khususnya Polwan Polres Bone Bolango dalam menjalankan tugas sebagai Srikandi abdi Negara,” terangnya.

Kompol Sudarsih juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat, karena antusias mengikuti layanan vaksinasi yang digelar atas kerjasama Polres Bone Bolango dengan pemerintah daerah.

“Kita harapkan dengan antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, program pemerintah dalam membentuk herd immunity bisa cepat tercapai,” katanya.

Lanjut kata dia, selain dilibatkan dalam program percepatan vaksinasi, Srikandi Polres Bone Bolango juga terus mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menjalani protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x