6 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wakapolda Gorontalo Lepas 38 Purnawirawan Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH pimpin secara langsung pelepasan purna bakti 36 personel Polri dan 2 ASN Polda Gorontalo Periode Agustus 2020 s/d Oktober 2021, Selasa (26/10).

Pelepasan yang digelar di Aula Titinepo Polda Gorontalo ini diawali dengan penyerahan penghargaan kepada masing-masing purnawirawan dan dilanjutkan dengan penghormatan melalui prosesi Pedang Pora Polda Gorontalo.

Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi mengatakan Pelepasan Purna Bhakti merupakan bentuk penghargaan dan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada personel kepolisian yang telah berhasil melewati perjalanan tugas hingga mencapai usia pensiun.

Menurut Jenderal Polisi Bintang Satu ini, Purna Bhakti Personel Polda Gorontalo merupakan penghargaan atas pengabdian yang didedikasikan dengan penuh kesetian dan pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dirinya berharap agar purnawirawan yang telah menyelesaikan tugasnya terus berkarya dan tetap berkontribusi kepada Polri, serta tidak berhenti berkreasi dan membuat inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi diri pribadi, masyarakat maupun Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di Polda Gorontalo.

“Kami berharap silaturahmi tetap terjaga antara kepolisian yang masih aktif dan para purnawirawan ini karena kita masih dalam satu keluarga besar yakni keluarga besar Polri,” ujarnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x