Masifkan Patroli KRYD, Polsek Kota Barat Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Kota Barat Polres Gorontalo Kota melakukan patroli sekaligus menyampaikan himbuan Kamtibmas kepada warga yang sedang nongkrong diwilayah hukum Polsek Kota Barat, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh PLH Kapolsek Kota Barat Ipda Anton Limonu besama 4 personel ini mendatangi warga yang sedang nongkrong untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti tidak melakukan hal-hal yang mengarah ke perbuatan pidana (perjudian), serta segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

Disamping itu, Tim Patroli juga menghimbau terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker ataupun tidak memperhatikan jarak.

Ipda Anton mengungkapkan, dalam pelaksanaan patroli rutin yang ditingkatkan merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil polsek Kota Barat untuk mengurangi angka kriminalitas serta memantau dan menghimbau kepada seluruh masyarakat  tetap disiplin dalam protokol kesehatan .

“kami juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan tetap memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan tidak berkerumun.” terang Anton.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x