26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Melalui Bhayangkara Mural Festival 2021, Puluhan Seniman Gorontalo Kampanyekan Pencegahan Covid-19 di Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya mengekspresikan karya seni, Polda Gorontalo melalui Bid Humas menggekal Bhayangkara Mural Festival 2021, yang diikuti oleh puluhan seniman mural Gorontalo.

Kegiatan yang dilangsungkan di Lapangan Olahraga David-Toni Kabupaten Gorontalo tersebut, mengusung tema Peran Generasi Muda untuk Berkreasi dalam Menyampaikan Informasi yang Positif di Masa Pandemi Covid-19.

Wakil Keplala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H mengharapkan kegiatan ini bisa menjadi wadah kebebasan berekspresi masyarakat. Tidak hanya itu, sesuai dengan tema yang usung, diharapkan hasil mural dari peserta ini dapat menjadi kampanye pencegahan Covid-19 di Gorontalo.

“Kami juga berharap, hasil karya dari kawan-kawan ini bisa jadi kampanye sosial. Sehingga bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pencegahan Covid-19 di Gorontalo,” ungkap Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H saat diwawancarai, Sabtu (30/10/21).

Peserta yang mengikuti lomba mural, Hidayat Dangkua turut mengapresiasi langkah pihak kepolisian, yang sudah mengakomodir dan memberikan wadah kepada seniman mural di Gorontalo untuk mempertunjukan karyanya.

“Ini merupakan sebuah penghargaan bagi kami para seniman, dan tentu langkah ini sangat efektif dalam menangkal hoaks seputar Covid-19,” tandasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x