Pimpin Apel Kesiapan Personel, Kapolres Boalemo Cek Alsus dan Almatsus

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka untuk persiapan pengamanan unjuk rasa ketika sewaktu – Waktu di butuhkan, Kepolisian Resor Boalemo gelar apel kesiapan Dalmas (pengendalian masa), Jumat (22/10/21).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan terbuka depan Mako Polres Boalemo tersebut turut dipimpin langsung Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M dengan dihadiri Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, para Kabag, Para Kasat, para Perwira staf, serta di ikuti oleh peserta apel dari Samapta Polres Boalemo sebanyak 2 pleton dan 1 pleton dari Satlantas Polres Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengecek langsung kesiapaan Alsus (Alat Khusus) dan Almatsus (alat material khusus) baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat, diantaranya kendaraan raimas, mobil dalmas, Mobil Penmas, Mobil Water Canon, serta kendaraan laluntas,.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan, Kegiatan ini di gelar sebagai kegiatan imbangan berdasarkan sitkamtibmas yang mengalami perubahan adanya beberapa unsur yang akan melaksanakan aksi di beberapa daerah.

“Seiring dengan kegiatan kita yang difokuskan pada penanganan Covid-19, kita tetap mempersiapkan pasukan Dalmas, agar sewaktu waktu di butuhkan kita siap, baik itu personil maupun sarana dan prasarananya,” ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x