Jelang HKGB Ke 65, Peduli Kesehatan Polda Gorontalo Penyuluhan Deteksi Dini Kanker Leher Rahim

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 7 Agustus 2017 Bhayangkari Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan penyuluhan deteksi dini kanker leher rahim dan pemeriksaan IV A / Papsmear dalam rangka HKGB ke 65 tahun 2017. Kegiatan ini di buka langsung oleh wakil ketua Bhayangkari Gorontalo ibu Yuni Hariono , hadir pula kepala BPJS cabang Gorontalo rhendra pandu Patria s Kom aad, dan Hariadi branch manager Prodia.

Ibu wakil ketua Bhayangkari menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir serta kepada yang memberikan penyuluhan tentang kesehatan rahim ini, karena apa yang di sampaikan ini sangat penting oleh sebab itu kepada seluruh yang hadir agar benar benar memperhatikan apa yang nanti akan di sampaikan , karena ini nantinya akan bermanfaat kepada kita semua kata wakil ketua Bhayangkari Polda Gorontalo.

Branch manager Prodia Hariadi SKM MM memberikan materi  kepada bhayangkari dan Polwan Polda Gorontalo tentang Papsmear kanker serviks di alat genita kepada wanita. Hariadi mengingatkan kepada ibu ibu agar konsultasi kepada dokter kandungan jngan cuma di saat hamil saja menghubungi dokter kandungan agar kesehatannya tetap terjaga.

Selanjutnya saat sesi tanya jawab di gunakan dengan sebaik baiknya oleh seluruh yang hadir untuk memberikan pertanyaan agar terhindar dari kanker serviks tersebut, dari pemateri pun menanggapi beberapa pertanyaan.

Sebelum kegiatan ini berakhir di lanjutkan dengan penyerahan plakat kepada pemateri oleh ketua Bhayangkari Polda Gorontalo dalam hal ini di wakili oleh wakil ketua Bhayangkari Polda Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x