Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Pemukulan Terhadap Anggota Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Gala Desa Boalemo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (05/08/2017) pukul 15.30 wita bertempat di stadion pemuda Ds. Piloliyanga kec. Tilamuta kab. Boalemo. Telah dilaksanakan pertandingan sepak bola Gala Desa antara Ps. Modelomo vs Ps. Botomoito. Pertandingan di menangkan oleh Ps. Modelomo dengan score 3-2.

Di akhir pertandingan Ps. Botumoito merasa tidak senang dengan kepemimpinan wasit yg saat itu di pimpin oleh wasit.

Para pemain Ps. Botumoito mendorong dan berusaha memukul wasit di dalam lapangan. Pada saat itu juga wasit langsung menyelamatkan diri meminta pengamanan kepada anggota polres yg sedang melakukan pengamanan. Ketika anggota pam sedang mengamankan wasit disaat yg bersamaan tiba-tiba para pemain Ps. Botumoito mengejar dan berusaha memukul wasit dan anggota pam.

Tidak mendapati wasit para pemain yang yang kesal langsung melampiaskan kekesalannya dengan cara memukul anggota yang melaksanakan pam. Melihat anggota polri telah di pukul oleh pemain dari ps botumaito anggota pam lainnya langsung mengamankan anggota pam yang dipukul tersebut dan segera membawanya ke rumah sakit.

Di saat yang bersamaan penonton mencoba masuk ke dalam lapangan pertandingan sehingga anggota melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk menghalau dan memperingatkan massa agar tidak menjadi semakin brutal dan tak terkendali.

Saat ini Bripda okta telah di bawa ke RSTN tilamuta untuk menjalani pengobatan dan perawatan medis.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x