5 Pasangan Diluar Nikah Terjaring Patroli KRYD Polres Gorontalo Kota

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo Kota berhasil menjaring 5 (Lima) pasangan diluar nikah di penginapan dan hotel di wilayah Kota Gorontalo, Selasa (12/10).

Sebelumnya, sejumlah personil tim kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Mahyudin Popoi,S.H tersebut, menyisir sejumlah lokasi yakni lapangan Taruna Remaja, sejumlah warung kopi atau tempat tongkrongan untuk melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2 serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Setelah melakukan patroli KRYD dalam rangka PPKM, tim kepolisian kemudian melanjutkan patroli dengan merazia tempat-tempat, yang diduga rawan akan terjadinya penyakit masyarakat (Pekat), seperti mabuk-mabukan minuman keras (Miras), perzinahan, dan tindak kriminal.

Alhasil, petugas menemukan sedikitnya 5 pasangan pasangan yang berstatus diluar nikah, di sebuah kos-kosan dan hotel yang berada di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto melalui Kasat Narkoba Iptu Mahyudin mengatakan, kelima pasangan itu kini telah diamankan di Mapolres, untuk diambil keterangannya, dan diberikan pembinaan agar mendapat efek jera.

“Kepada mereka kita amankan untuk dilakukan pembinaan serta membuat surat perjanjian agar tidak lagi melakukan perbuatan tersebut,” ungkapnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x