26 Oktober 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

AKABRI 89 GELAR VAKSINASI MASSAL DAN BAKTI SOSIAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Bertempat dilapangan Mapolda Gorontalo, alumni Akademi Angkatan Bersenjata Rebuplik Indonesia ( AKABRI ) 1989 gelar vaksinasi massal dan bakti sosial. Rabu ( 13/10 ).

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan diseluruh Polda di Indonesia secara virtual yang dipimpin langsung Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Panglima Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bertempat di Mabes TNI dan diikuti Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., dan forkopimda.

Kegiatan vaksinasi massal dan baksos tersebut dilaksanakan dalam rangka 33 tahun pengabdian AKABRI 89 dan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19. Adapun tema vaksinasi dan baksos tersebut adalah “ Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., mengatakan bahwa dalam vaksinasi dan baksos tersebut ada 2000 dosis dan 2000 sembako yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat.

“Sebanyak 2000 dosis vaksin dan 2000 sembako yang nantinya kami berikan kepada lansia dan anak – anak,” ucapnya

Jenderal bintang dua juga ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang antusias melaksanakan vaksinasi yang digelar hari ini.

“Terimakasih atas sinergitas TNI – Polri, pemerintah, dan juga masyarakat yang telah mendukung percepatan vaksinasi sehingga terbentuk herd Immunity di wilayah Provinsi Gorontalo,” tutup AKABRI 89 ini.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x