MELALUI VIDEO CONFERENCE, KAPOLDA GORONTALO IKUTI PERINGATAN HUT TNI KE 76 DI MAKOREM 133/NWB

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,. SIK,. M. Si,. MM menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke 76 tahun 2021 secara virtual bertempat di Makorem 133/NWB. Selasa, (05/10).

Turut hadir Gubernur Gorontalo Drs. Hi. Rusli Habibie, MAP, Danrem 133/NWB, Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Gorontalo, Kepala Kejaksaan Tinggi, Kabinda, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, PJU Korem 133/NWB, PJU Polda Gorontalo serta para Dandim dan para Danyon jajaran Korem 133/NWB.

Pelaksanaan peringatan HUT TNI ke-76 ini dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini di tengah pandemi Covid-19, acara Peringatan HUT Ke-76 TNI dilaksanakan secara virtual yang dipusatkan di Istana Negara Jakarta.

Dalam sambutannya Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-76 TNI.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia, selamat bekerja dan mengabdi untuk nusa dan bangsa. Semoga Tuhan yang maha Esa selalu bersama kita. Dirgahayu Tentara Indonesia, bersatu, berjuang, kita pasti menang,” ujar Joko Widodo Dalam sambutannya.

Sementara itu Kapolda Wiyagus pada saat di wawancarai mengatakan jajaran Kepolisian Daerah Gorontalo mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia Ke 76.

” Kami ucapkan Dirgahayu TNI ke 76, semoga TNI makin dicintai masyarakat, bersinergi dengan aparat Polri dan pemerintah daerah dalam menjaga keutuhan NKRI seperti tema HUT TNI ke 76 “Bersatu, berjuang, Kita Pasti Menang, “ucap Kapolda Wiyagus .

Upacara HUT TNI ke-76 dilaksanakan dengan hikmat dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Penulis : Alex

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x