Kapolda Gorontalo Hadiri Upacara Hari Ulang Tahun Ke-76 Tentara nasional Indonesia

Tribratanews.gorontalo.go.id – Polda Gorontalo. Bertempat di Makorem 133/Nani Wartabone, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Akhmad wiyagus, SIK., M.Si., MM menghadiri Upacara Peringatan Hut TNI yang Ke-76 Tahun 2021 di Provinsi Gorontalo, (05/10)

Upacara ini dilaksanakan secara virtual.di lapangan tennis korem 133/Nani Wartabone Desa Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Dengan Tema ” Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”

Upacara HUT TNI KE- 76 ini juga terpusat dari Istana Merdeka Jakarta dengan Inspektur Upacara Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia

Peringatan HUT TNI ke-76 dilaksanakan secara virtual di Makorem 133/Nani Wartabone dengan tetap mempedomani protokol kesehatan, dengan dihadiri seluruh Pejabat Utama Korem, Dan Lanal, Dan Radar, Danyon 713, DanBrigrif 022 Otamanasa dan Pejabat Utama Polda Gorontalo yang terdiri dari Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, dan Kabid Humas Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa TNI merupakan rekan terdepan POLRI dalam menjaga Keamanan dan Keutuhan NKRI. Sehingga HUT TNI ini juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seluruh personel Polri, khususnya di Polda Kaltara dan jajaran.

Lanjut Wahyu, kekompakan dan solidaritas TNI Polri di Gorontalo terjalin sangat harmonis, utamanya dalam menyukseskan percepatan penanganan pandemi Covid-19. Kapolda berharap di usianya yang semakin matang, TNI semakin jaya dan sinergitas dengan Polri semakin erat.

“Kekompakan TNI Polri sangat dibutuhkan sebagai garda terdepan Bangsa ini. Untuk di Gorontalo sendiri alhamdulillah kekompakan tersebut terjalin sangat erat, sehingga situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik, khususnya di masa pandemi Covid ini,” tutur Kabid Humas Polda Gorontalo.

Penulis : Birri

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x