Kapolda Kukuhkan Pengurus KBPP Gorontalo Masa Bakti 2021 – 2026

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda gorontalo, kapolda gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM. merasa bangga dan gembira karena telah dikukuhkannya kepengurusan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri masa bakti 2021 – 2026. Acara pengukuhan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (04/10)

Kapolda gorontalo bersama jajarannya siap mendukung dan bersinergi dengan KBPP Polri untuk mewujudkan program-program kerja sesuai tema pengukuhan. Pengukuhan mengambil tema ” Keluarga Besar Putra Putri Polri Solid dan Modern Bertekad Mendukung Tranformasi Polri Yang Presisi untuk Indonesia Maju”.

Kapolda Gorontalo dan Ketua Umum KBPP Polri dr. Evita Nursanti, M.Sc melantik ketua KBPP Polri Gorontalo dr. Rosina Kiu Pada Pukul 09.30 wita di Aula Titinepo Polda Gorontalo

Dalam sambutannya Kapolda juga menyampaikan terima kasih karena KBPP Polri selama ini telah turut membantu program Polri dan mengangkat citra Polri dengan kegiatan-kegiatan kemanusian serta pelestarian lingkungan.

“Saya selaku Kapolda sangat bangga dengan visi misi ibu ketua umum, bagaimana kita tidak hanya terhubung kepada pemahaman keluarga besar putra – putri polri secara sempit, tetapi sudah mulai memperluas kepada keluarga besar putra – putri polri yang aktif menghimbau dan memilih program ” ujarnya.

Penulis : Birri

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x