6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA GORONTALO APRESIASI VAKSINASI DI SMA NEGERI 3 KOTA GORONTALO MENCAPAI 75%

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo kembali menyelenggarakan vaksinasi massal. Kali ini sasarannya untuk ratusan pelajar. Ini sebagai salah satu langkah kepolisian untuk mengejar target kekebalan kelompok (Herd Immunity), dan meningkatkan imunitas dari potensi penularan Covid-19 di kalangan Pelajar, Jum’at (15/10/2021).

Terpantau sejak pagi peserta vaksin sudah mengantre dengan tertib. Tidak ada desak-desakkan atau kerumunan karena mereka langsung diarahkan petugas mulai dari awal tahapannya, diantaranya mengisi formulir hingga cek kesehatan. Masing-masingnya juga sudah ada posko sehingga teratur.

Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.,M.Si, M.M, meninjau langsung vaksinasi kegitan tersebut. Tampak hadir mendampingi, Kabid Propam, Kapolres Gorontalo Kota, serta Wakil Wali Kota Gorontalo.

Dalam Sambutannya Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.,M.Si, M.M, mengatakan, Saya Selaku Kapolda Gorontalo merasa Sangat Besyukur tingkat kesadaran masyakarakat mengenai vaksinasi semakin tinggi

“Saya mewakili Forkopimda Provinsi Gorontalo memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang mau berpatisipasi dalam rangka percepatan Vaksinasi Di Provinsi Gorontalo Khususnya Kepada Kepala Sekolah SMA N 3Kota Gorontalo yang sudah mencapai 75% Dan Insya Allah Dalam Waktu Dekat Akan Kita Percepat Menjadi 100% sehingga menjadi pencotohan bagi Sekolah-sekolah lainnya” Ujar Kapolda Gorontalo.

Penulis : Yd1n

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x