Kapolda Gorontalo Cek Serbuan Vaksinasi Yang di Gelar Alumni Akabri 1998

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus SIK.,M.SI.,M.M., meninjau pelaksanaan vaksinasi massal alumni Akabri 1998 Nawahasta di EV Garden, yang dilaksanakan di Mitra Home Depo desa huangobotu kecamatan dungingi kota gorontalo (21/9/2021).

Giat tersebut dihadiri oleh Dir Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol Nur Santiko, Dir Pol Airud Kombos Pol Saiful Alam, Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Wasis Murjito, Ka SPN Kombes Pol Agus Nugroho, Kabid Humas Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono dan para PJU Serta Kapolres Kota.

Kapolda Gorontalo saat ditemui awak media mengatakan bahwa, hari ini secara serentak disemua provinsi digelar giat serbuan vaksinasi dan bhakti sosial yang dilaksnakan oleh alumni akabri 98.

“Saya selaku Kapolda Gorontalo menyambut baik gerakan serbuan vaksinasi ini, karena program ini yang telah digalakan oleh pemerintah dalam rangka memproteksi atau melindungi masyarakat dalam hal mencegah dini dari sebaran covid-19. Saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, untuk alumni Akabri 98 yang telah melaksanakan serbuan vaksinasi ini.” ucap kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus juga mengungkapkan, ada sekitar 8000 lebih masyarakat yang akan dilakukan vaksinasi secara keseluruhan, sedangkan dilokasih kecamatan dungingi tepatnya di Mitra Home Depo ada 1000 masyarakat yang ditargetkan oleh alumni akabri 98.

“Selain menyelenggarakan vaksinasi massal, alumni Akabri 98 ini juga mengadakan bakti sosial untuk warga,” lanjut Jendral Bintang Dua tersebut.

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Kabid Humas Polda Gorontalo selaku perwakilan Alumni Akabri 98 Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono menambahkan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk menunjukkan bakti alumni Akabri 98 kepada negeri setelah 23 tahun berdinas dengan tujuan masyarakat sehat dan negara semakin kuat.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Alumni Akabri 1998 terhadap program pemerintah mengenai vaksinasi. Harapannya segera tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok, ” ungkap kabid Humas

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x