10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tepis Hoax, Polsek Kota Timur terus lakukan vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polsek Kota Timur terus gencar menggelar percepatan vaksinasi Covid-19. Kali ini, gerakan vaksinasi dilaksanakan di tiga titik yang ada wilayah kota timur dan Dumbo raya,Senin (20/09)

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK,M.Si melalui Ipda M.Ibnu Katsir Rizka,S.Tr.K Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat

Kami berupaya terus bersinergi dengan TNI dan medis dalam upaya menyukseskan program vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujar Kapolsek Ipda Ibnu

“Hari ini ada 491 masyarakat yang berhasil di vaksin di 3 gerai vaksin yang kami sediakan”,ujar Ipda Ibnu

Lanjut kata Kapolsek, selama ini sudah sangat banyak warga menerima informasi hoaks alias palsu terkait vaksin. Hal ini membuat warga ketakutan mengikuti vaksinasi. Menyikapi hal ini, pihaknya terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan informasi yang beredar tersebut.

“Kita terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin sebab program pemerintah tersebut untuk membentuk herd immunity dan bertujuan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x