26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo : Vaksinasi Merupakan Upaya Pencegahan Dini

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus SIK saat melaksanakan peninjauan lokasi vaksinasi di Lapangan Tolangohula, Desa Sukamakmur, Kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo yang digelar oleh pihak Polres Gorontalo sedikit memberikan himbauan kepada masyrakat, Rabu (15/09).

Dirinya mengatakan, vaksinasi merupakan upaya pencegahan dini terhadap wabah virus Covid-19. Oleh karena itu, dia mengajak, masyarakat Provinsi Gorontalo untuk divaksin dengan mendatangi titik-titik (gerai) yang telah disiapkan pemerintah daerah, TNI, dan Polri.

“Vaksin adalah bentuk ikhtiar kita dalam mencegah virus Covid-19, dan kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memiliki kesadaran untuk divaksin. Harapan kami masyarakat yang telah divaksin ini bisa mengedukasi keluarga dan tetangganya bahwa vaksin itu penting,” ungkapnya.

Diketahui Dalam kegiatan vaksinasi ini sebanyak 1.200 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat. Usai divaksin masyarakat juga mendapatkan paket sembako.

Sebelum meninjau vaksinasi di Lapangan Tolangohula, Kapolda bersama pejabat utama Polda Gorontalo, juga meninjau kegiatan serupa di Foodstage Taman Menara, Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupatan Gorontalo.

Kegiatan vaksinasi lainnya yang ditinjau Kapolda yaitu di SMP Negeri 2 Bongo, Kecamatan Batudaa Pantai dan Puskesmas Bilato, Desa Lamahu, Kecamatan Bilato, Kabupatan Gorontalo. Dalam penijauan ini, Kapolda juga menyampaikan pesannya kepada masyarakat agar tak mudah diprovokasi.

“Jangan sampai terprovokasi oleh beberapa kelompok yang melakukan penghasutan untuk menolak vaksinasi yang telah diselenggarakan. Provokasi melalui media sosial itu adalah hoaks,” ujar dia.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x