6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Pohuwato Tinjau Gerai Vaksinasi Massal di Mako Kodim 1313/Pohuwato

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna memastikan Vaksinasi berjalan lancar dan aman, Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono,SH,S.IK,MH, melakukan peninjauan di Gerai Vaksinasi yang diselenggarakan, di Mako Kodim 1313/Pohuwato, Rabu (15/09/2021).

Di kesempatan tersebut, Kapolres Pohuwato bersama Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga , Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Dandim 1313/Pohuwato, Letkol Czi Purbo Awin Niarto,SSI.MM, dan Kasat Binmas Polres Pohuwato AKP Rovel Kirojan tampak mengamati proses pelayanan mulai dari meja pendaftaran, verifikasi data, screning, pemberian suntikan vaksin, hingga observasi, pencatatan dan laporan.

Kapolres Pohuwato mengatakan, diselenggarakan kegiatan ini untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” katanya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x