Dansat Brimob Polda Gorontalo Pimpin Upacara Pengukuhan jabatan Wadanyon B Pelopor

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Brimob Polda Gorontalo mengelar upacara Pengukuhan jabatan Wadanyon B Pelopor AKP Omizon Eka Putra, S.H., S.I.K. Di Lapangan Mako Satbrimob Polda Gorontalo, Senin(13/09).

Serah terima jabatan atau sertijab adalah merupakan rangkaian dari mutasi atau disebut dengan rolling atau disebut juga alih jabatan. Serah terima jabatan memang harus segera dilaksanakan agar pejabat yang baru bisa segera melaksanakan tugasnya ditempat yang baru, serta Alih jabatan diharapkan mampu menjadi penyegaran dalam lingkup kerja dan peningkatan wawasan pemahaman dalam suatu lembaga.

Dalam upacara tersebut Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan S.I.K melakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah, dan fakta integritas, sebagai bentuk pengesahan jabatan Wadanyon B Pelopor kepada AKP Omizon Eka Putra, S.H., S.I.K.

Dalam amanat upacara tersebut Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan S.I.K mengatakan bahwa pada dasarnya mutasi jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan Polri untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam organisasi sehingga pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan bisa berjalan efektif.

“Pada dasarnya mutasi jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan Polri untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam organisasi sehingga pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan bisa berjalan efektif, kemudian diharapkan untuk Wadanyon B Pelopor AKP Omizon Eka Putra, S.H., S.I.K. dapat membawa satuan mencapai prestasi prestasi yang lebih baik lagi” ungkap Dansat Brimob.

Penulis : Alex

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x