10 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

IBU ASUH POLWAN POLDA GORONTALO BERIKAN ARAHAN SECARA VIRTUAL KEPADA POLWAN POLDA GORONTALO DAN POLRES JAJARAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ketua Bhayangkari Polda Gorontalo selaku Ibu Asuh Polwan Ny. Ges Akhmad Wiyagus memberikan arahan lewat Zoom metting bersama Polwan Polda Gorontalo dan polres jajaran , Selasa (24/08/2021)

Pada kegiatan arahan dari Ibu Asuh polwan Polda Gorontalo dihadiri juga Karo SDM Polda Gorontalo Kombespol Agus Nugroho, SIK, M.H., Kabid Propam Polda Gorontalo Kombespol Restawati Tampubolon, SH., dan Pakor Polwan Polda Gorontalo AKP Karsum Ahmad, SH,l., Serta Polwan Polda Gorontalo dan polres jajaran.

Pada kesempatan tersebut Ibu Asuh Polwan Gorontalo ini menyampaikan arahan kepada para polwan Polda Gorontalo dan polres jajaran untuk tingkatkan kapasitas, asah spritual dan mampu menjadi polwan teladan bagi juniornya.

“Teruslah tingkatkan kapasitas dengan baik, asah spritual sesuai dengan bidang dan fungsi masing- masing dan terus menjadi polwan yang teladan bagi juniornya,” ajaknya.

Dirinya juga berharap agar Polwan Polda Gorontalo dan jajaran dapat menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di kepolisian terlebih saat beraktivitas di lingkungan keluarga dan masyarakat.

“Bagi Polwan yang sudah berkeluarga harus bisa menempatkan diri, di rumah tetap menjadi Ibu dan istri, menomor satukan keluarga dan menjadi Ibu di masyarakat,” ujarnya Ny. Ges Akhmad Wiyagus


Penulis : Abrap
Editor : Heny
Editor : Th39eneration

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x