Polsek Limboto Barat Lakukan Patroli Mobile, Dalam Rangka Harkamtibmas Selama Pelaksanaan PPKM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memelihara Situasi Kemanan dan Ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diwilayah Kabupaten Gorontalo, Kepolisian Sektor Limboto Barat Polres Gorontalo lakukan patroli mobile, sabtu (07/08/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek IPDA Isman Sarman, bersama 4 anggota lainnya melakukan mobile menggunakan Kendaraan Roda Dua dan menyusuri jalur utama Limboto barat dan mendatangi warga yang berkumpul sekaligus beberapa swalayan dan warung warga.

Pada kesempatan itu, Kapolsek bersama anggota menyampaikan bahwa selama pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, warga diminta agar tetap menjaga situasi yang aman dan nyaman serat tetap mengikuti apa yang sudah menjadi anjuran pemerintah terkait penenganan covid-19.

“Warga yang didatangi, pada kesempatan itu, kami mengajak untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait penanganan penyebaran Covid-19” tutur IPDA Isman.

“kami juga menyampaikan bahwa selama pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, untuk aktifitas warga dibatasi sampai dengan jam 21.00 wita” jelas Kapolsek Limboto Barat.

Petugas juga tidak lupa mengingatkan agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“terkait Disiplin Protokol kesehatan, kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas. Aktifitas diluar rumah” imbuh IPDA Sarman.

“selama kegiatan, secara keseluruhan berjalan aman dan tidak adanya hal menonjol yang dapat menganggu situasi Kamtimbas diwilayah Hukum Polsek Limboto Barat,” tandasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x