Petugas Gabungan Polsek Dan TNI Koramil Tibawa, Himbau Pengendara Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Petugas gabungan terdiri dari Personil Polsek Tibawa dan Personil TNI Koramil Tibawa melaksanakan melakukan Himbauan kepada para pengendara yang melintas di jalur Tugu Tani Tibawa untuk mematuhi Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19, Sabtu (07/08/2021). Jam 20.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Tibawa IPTU Abdus Syafik bersama 8 Anggota baik dari Polsek maupun Koramil menyampaikan kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat serta pengemudi bentor (becak Motor) untuk tetap mematuhi 5M yakni memakai makser, menjaga jarak, mencuci tangan, manjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas / aktifitas diluar rumah.

Disamping itu, petugas juga menginformasikan kepada warga bahwa untuk aktifitas masyarakat dibatasi hanya sampai jam 21.00 wita dan meminta kepada para pengendara agar dapat mengurangi kegiatannya diluar rumah.

“kegiatan yang kami gelar saat ini dalam bentuk edukasi, sehingga warga paham dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan” tutur IPTU Syafik.

Kepada warga yang mengabaikan protokol kesehatan, ditempat itu Petugas melakukan teguran lisan dan mengarahkan untuk segera memakai masker dan tidak mengulangi hal tersebut.

“bagi warga yang didapati tidak memakai masker, kami lakukan teguran lisan dan mengarahkan untuk segera memakai masker sebagai salah satu upaya mencegah penularan Covid-19” tegas Kapolsek Tibawa.

“sebagai informasi, untuk warga yang kami lakukan teguran lisan sebanyak 20 orang yang pelanggarannya tidak memakai masker” pungkas IPTU Syafik.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x