Patroli Polsek Limboto Datangi Tempat Keramain Dan Lakukan Himbauan Terkait Penerapan PPKM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Khususnya diwilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Kepolisian Sektor Limboto Lakukan Patroli ditempat-tempat umum sekaligus Sampaikan Himbauan, Sabtu (07/08/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polsek Telaga, IPDA Wawan Suryawan bersama 5 Personil lainnya dengan mendatangi kompoleks menara dan taman budaya limboto serta tempat umum lainnya di wilayah Hukum Polsek Limboto.

Adapun kegiatan ini untuk memaksimalkan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, dan Penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Disamping itu patroli yang digelar oleh personil Polsek Limboto Untuk memelihara stabilitas Kamtibmas khususnya selama penerapan pembatasan Kegiatan masyarakat diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Waka Polsek Menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya mendatangi warga yang berada disekitaran menara dan taman budaya sambil menyampaikan himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak berkerumun dan mengurangi aktifitas diluar rumah.

“untuk warga yang berada disekitaran taman budaya dan menara limboto, kami menghimbau agar tetap memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar rumah selama pandemi guna mencegah penularan virus corona” tutur IPDA Wawan.

“Selama pelaksanaan Patroli, kami tidak menemukan adanya hal – hal yang dapat mengganggu situan Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Limboto.” Tandas Waka Polsek.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x