PERINGATI HUT KE-73, POLWAN POLDA GORONTALO BERBAGI SEMBAKO UNTUK WARGA TIDAK MAMPU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati hari Polisi Wanita (Polwan) ke-73, Polda Gorontalo melaksanakan rangkaian kegiatan dengan cara Bakti Sosial (Baksos) di Jl. Hi. Arto Naue, Kecamatan Tuladenggi Kabupaten Gorontalo, Jumat (06/08/21).

Pelaksanaan baksos di pimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol. Restawati Tampubolon, SH. Tim Baksos Polwan Polda Gorontalo membagikan sembako Kepada masyarakat yang berdampak PPKM Level 3. Adapun Paket sembako terdiri dari Beras, Gula, Minyak dan Mie instan.

“Ini juga merupakan wujud kepedulian Polwan Polda Gorontalo kepada masyarakat yang terdampak PPKM (Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat) level 3 dirangkaian juga dengan rangkaian menyambut hari Polisi Wanita ke 73, semoga bantuan ini dapat meringankan sesama dan bisa bermanfaat bagi warga.” Kombes Pol. Restawati Tampubolon.

Ia juga mengatakan walaupun dimasa pandemi covid-19 kepolisian berupaya terus memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat dan bisa diterima ditengah-tengah masyarakat.

“Kita harus terus mewujudkan dukungan bantuan terutama bagi masyarakat yang membutuhkan.” kata Kabid Propam.

Di tempat Terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes. Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke 73 Polwan Polda Gorontalo memilih untuk berbagi sembako kepada masyarakan yang kurang mampu sekaligus membantu memenuhi kebutuhan warga di tengah pandemi covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga, minimal bisa memenuhi kebutuhan di tengah kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19 Saat ini” Terang Kabid Humas.

Penulis : Yudin

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x