Polsek Bone Raya Bersama Tni Himbau Kepada Warga Binaan Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Pada Saat Beraktivitas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ditengah pemerintah Provinsi Gorontalo dalam menekan angka penularan Covid-19, TNI-Polri tak henti-hentinya mengajak kepada masyarakat untuk dapat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Bone Raya Bripka Yakop Dunggio bersama personel TNI yang dalam hal ini melaksanakan patroli dialogis memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang nongkrong di Desa Bunga Dan Tombulilato Kec. Bone Raya, Kamis (05/08)

Bripka Yokop menjelaskan, upaya yang dilakukan ini tidak lain untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penularan wabah Covid-19, serta mencegah masyarakat agar tidak mudah terpapar oleh virus corona.

“Saat ini kita bersama TNI terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan, ditengah pemberlakuan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat,” terangnya.

Dirinya berpesan kepada warga, agar saat beraktivitas diluar rumah tetap disiplin protokol kesehatan seperti menggunakan masker, dimana hal tersebut merupakan salah satu cara agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Tak hanya selalu menggunakan masker, warga juga kita minta untuk dapat menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun setelah selesai melakukan aktivitas, dan mengurangi mobilitas, serta tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan,” ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x