Polsek Tibawa Hadir Bagikan Masker Gratis Ke Warga di Seputaran Terminal Isimu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Warga yang berada disekitaran terminal Isimu Tibawa Kabupaten Gorontalo menerima pembagian masker secara gratis yang diberikan oleh Petugas Polsek Tibawa Polres Gorontalo, Sabtu (24/07/2021).

Pembagian tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tibawa IPTU Abdus Syafik bersama anggota dengan mendatangi warga yang pada saat itu tidak menggunakan masker.

Selain melakukan pembagian masker, petugas Polsek juga menghimbau kepada para penjual asongan di tempat itu untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, dan menyediakan tempat cuci tangan.

IPTU Syafik selaku Kapolsek Tibawa menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker demi keselamatan diri dari penyebaran Covid-19.

“kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kami dari POLRI agar warga dalam beraktifitas ditengah pandemic Covid-19 tetap memakai masker demi keselamatan diri dari penyebaran virus Corona” tutur IPTU Syafik.

Sedangkan kepada para pedagang disekitar tempat tersebut, Kapolsek mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, meyediakan tempat cuci tangan serta mejaga jarak dengan pembeli yang bertransaksi ditempat itu.

“kepada para pedangang kaki lima di tempat ini, kami tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta menginformasikan bahwa selama pembatasan kegiatan masyarakat berlangsung diwilayah Kabupaten Gorontalo, aktifitas warga hanya sampai pada jam 21.00 wita demi meminimalisir mobilisasi warga sehingga penularan covid-19 dapat dikendalikan,” Jelas Kapolsek Tibawa.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x