26 Oktober 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli KRYD Tni-Polri, Imbau Masyarakat Patuhi Anjuran PPKM Mikro

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli Gabungan yang digelar pihak Polsek Mootilango Polres Gorontalo bersama Unsur TNI dalam hal ini Koramil melakukan himbauan kepada warga agar mematuhi anjuran pemerintah melalui Maklumat Bupati Gorontalo terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat demi memutus penyebaran Covid-19, Sabtu (17/07/2021).

IPDA Mahyudin Z. Thalib, SH selaku Kapolsek Mootilango yang memimpin kegiatan bersama 4 Anggota Polsek dan 3 Anggota TNI Koramil mendatangi tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan serta warung yang masih beropersi diatas pukul 21.00 wita diwilayah Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, petugas menghimbau kepada warga yang sedang berkumpul untuk mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai makser, menjaga jarak, tidak berkerumun, memcuci tangan serta mengurangi aktifitas diluar rumah.

Disamping itu, petugas juga meminta kepada warga untuk mematuhi anjuran pemerintah sebagaimana tercantum dalam maklumat Bupati Gorontalo terkait pembatasan kegiatan masyarakat sampai pada jam 21.00 wita demi menekan dan memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“khusus wilayah Kecamatan Mootilango, kami dari pihak Polsek bersama unsur TNI rutin melakukan patroli sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga tekait penerapan protokol kesehatan serta anjuran pemerintah tentang pembatasan kegiatan masyarakat hanya sampai jam 21.00 wita” terang IPDA Mahyudin.

“walaupun kegiatan ini rutin kami laksanakan, tetap Masih di temukan beberapa warga yang tidak mematuhi Protokol Kesahatan, sehingganya kami berikan Teguran lisan serta meminta untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan” tegasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x