20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Hari Ke 2, Vaksinasi Massal Covid-19 Di Mako Satuan Brimob Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Brimob Polda Gorontalo Bersama Biddokkes Polda Gorontalo menggelar vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk masyarakat Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan pada hari ini, 17 Juli 2021.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, sekaligus upaya dari Polda Gorontalo dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

Vaksinasi massal gratis ini merupakan kegiatan arahan dari pemerintah yakni presiden, serta Instruksi Kapolri. Ini merupakan bakti Polri untuk masyarakat. Agar masyarakat kuat, dan menuju indonesia maju.

Kegiatan vaksin gratis ini pihak Satbrimob Polda Gorontalo sudah mensosialisasikan kepada masyarakat melalui medsos maupun para personil yang turun langsung ke lapangan untuk mensosialisasikan vaksin gratis ini.

Kasi Kesjas Satbrimob Polda Gorontalo Iptu Supianor Mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yakni Vaksinasi Nasional Covid-19 kepada seluruh masyarakat Indonesia, diantaranya Lansia, pelayanan publik dan masyarakat yang banyak melakukan kegiatan di lapangan..

“Dalam kegiatan vaksinasi gratis yang bertempat di Mako Satbrimob Polda Gorontalo masyarakat sangat antusias dan dalam kegiatan ini juga sebanyak 201 masyarakat yang di vaksin pada hari ini” imbuhnya.

Penulis : Alex

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x