Personil Satbrimob Polda Gorontalo Kawal Ketat Pengambilan 4490 Vial Vaksin Dari Dinkes Provinsi Sulawesi Utara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Brimob Polda Gorontalo melaksanakan pengamanan dan pengawalan Penjemputan Vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara ke Gudang Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo,(17/07/2021).

Rangkaian kendaraan Penjemputan Vaksin Covid19 berangkat Pukul 22:26 WITA pada tanggal 15 Juli 2021 dan tiba di Dinas kesehatan Provinsi Sulawesi Utara pada 11:46 WITA tanggal 16 Juli 2021.

Personil Satbrimob Polda Gorontalo yang dipimpin Brigpol Wahyudin Pakaya langsung mengamankan Proses pengambilan vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara serta pendatang dokumentasi dan pelaporan melalui aplikasi biofarma oleh ekspedisi dinas kesehatan.

Setelah vaksin Covid-19 sudah dinyatakan lengkap, selanjutnya personil Satbrimob Polda Gorontalo langsung mengawal dan membawa vaksin tersebut ke gudang Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo pada pukul 18:18 WITA tanggal 16 Juli 2021.

“Penjagaan dan pengawalan Vaksin Covid-19 dijaga ketat oleh anggota kami mulai dari Penjemputan sampai ditempatkan di lokasi penyimpanan di Gudang Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo sebelum didistribusikan ke seluruh Kabupaten/Kota di Gorontalo,” ujar Brigpol Wahyudin Pakaya

Sementara itu, guna memberikan kelancaran dan keamanan dari kedatangan hingga pendistribusian vaksin ke seluruh daerah di Gorontalo, pasukan Sat Brimob Polda Gorontalo turut melakukan pengawalan lengkap dengan mobil rantis.

Rangkaian Mobil penjemput Vaksin Covid19 tiba di Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo pada hari Sabtu tanggal 17 Juli 2021 Pukul 11:42 WITA dan langsung diterima oleh ibu Fatmawati Jamco.

Penulis : Alex

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x