POLDA GORONTALO BUKA PENDAFTARAN CPNS POLRI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Biro SDM polda Gorontalo mensosialisasikan penerimaan CPNS Polri melalui program dialog aspirasi di studio RH Desa Ayula Kecamatan Ayula Kabupaten Bonebolango, Rabu 14 Juli 2021.

Dalam Dialog yang dilaksanakan ini turut hadir Narasumber AKP Ana Paramita selaku Kasubbag seleksi Biro SDM Polda Gorontalo, dan penata winarti paur PNS biro SDM Polda Gorontalo untuk memberikan informasi kepada pendengar setia radio RH. Dalam dialog yang dipandu oleh moh rivalki wahab AKP ana memberikan informasi terkait rekrutmen seleksi CPNS Polri yang sementara berlangsung.

AKP Ana menegaskan kepada para peserta CPNS Polri Polda Gorontalo percaya dan yakin kepada diri sendiri dan berjanji tidak akan melakukan berbagai bentuk korupsi, kolusi dan nepotisme dalam bentuk apapun terkait dengan seleksi CPNS Polri dan akan bersungguh-sungguh mengikuti seleksi CPNS Polri 2021 dengan jujur dan bertanggung jawab serta tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dalam bentuk mencari atau meminta dukungan dari pihak lain agar lulus CPNS.

“Dalam rekrutmen kami mengedepankan prinsip kejujuran, komitmen, integritas serta bertanggung jawab demi mendapatkan CPNS yang berkualitas,” ungkap AKP Ana .

Persayaratan pemerimaan CPNS Polri masih sama dengan tahun sebelumnya cuma untuk saat ini ada penambahan persyaratan yakni kartu vaksin yang di masukan saat melengkapi berkas pendaftaran. Dimasa pandemi ini strategi yang di lakukan oleh Biro SDM Polda Gorontalo selama seleksi adalah nantinya membatasi para peserta saat mengikuti ujian.

“Penerimaan CPNS Polri ini masih sama dengan sebelum senelumnya cuma memang ada penambahan berkas yakni kartu vaksin saat memasukan berkas. Saat tahapan seleksi juga kami dari biro SDM memiliki strategi pembatasan peserta saat mengikuti tahapan tahapan karena situasi saat ini pandemi covid 19 masih ada” kata AKP Ana

Lanjut AKP Ana, Pada seleksi ini nantinya para peserta akan melewati beberapa tahapan Tahapan seleksi Kompetensi dasar, serta pemeriksaan kesehatan.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
faradhila djafar
faradhila djafar
9 months ago

Bismillah, kapan cpns polri gorontalo di buka ?

faradhila djafar
faradhila djafar
9 months ago

Bismillah, kapan cpns polri gorontalo tahun 2023 di buka ?

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x